Auman Singa Dapat Terdengar Hingga 8 km

. . No comments:

Singa adalah hewan yang berasal dari keluarga felidae atau jenis kucing. Singa merupakan hewan yang hidup dalam berkelompok. Biasanya terdiri dari seekor jantan dan banyak betina. Kelompok ini menjaga daerah kekuasaany dengan sangat ketat.

Hewan ini dikenal sebagai “Raja Hutan”, yang menggambarkan Binatang paling dihormati dan ditakuti. Singa adalah kucing besar yang menghabiskan hidupnya dalam kelompok, dan setiap individu dalam kelompoknya memiliki tugas serta tanggung jawab tersendiri. Singa jantan memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan melindungi kelompok juga daerah kekuasaan. Sedangkan yang betina bekerja untuk berburu, dan termasuk yang paling hebat dari seluruh binatang lainnya.


Auman Singa jantan dapat terdengar dari jarak 8 kilometer, deru singa ini dilakukan untuk menunjukan dominasi, serta sarana untuk memperluas jaringan. Ia juga memperingankan musuhnya dengan auman, sehingga musuhnya ini merasa takut kepadanya. Suara aungan singa adalah salah satu suara yang paling mengesankan yang sering terdengar di savana Afrika. Aungan ini biasanya terdengar setelah matahari terbenam, dan terdengar dari jarak 5 mil atau hampir 8 kilometer. Namun perburuan terhadap singa terus meningkat dan memprihatinkan. 

No comments:

Post a Comment


×

Labels

Blog Archive